Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran)

Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran)

Susatyo Herlambang

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Apakah anda ingin memahami tentang pemasaran Apakah anda ingin mengetahui perbedaan pemasaran dengan penjualan Apakah anda ingin mengetahui tentang kebutuhan dan keinginan manusia Dan apakah anda ingin tahu cara mudah menjual produk atau jasa Pemasaran merupakan salah satu ilmu pengetahuan yang memberikan peranan besar dalam kehidupan sehari hari Pemasaran merupakan ujung tombak dalam setiap kegiatan usaha yang berorientasi laba maupun nirlaba Untuk mempermudah pembahasan tentang Basic Marketing Dasar dasar Pemasaran buku ini akan memberikan uraian secara lengkap tentang Basic Marketing Dasar dasar Pemasaran yang mudah untuk dipahami oleh mahasiswa serta masyarakat umum yang menaruh minat dalam bidang pemasaran Pokok bahasan utama dalam buku Basic Marketing Dasar dasar Pemasaran ini adalah Pengertian Pemasaran Konsep Pemasaran Sistem Pemasaran Kebutuhan dan Keinginan Manusia Tugas Manajemen Pemasaran Pengertian Pasar Segmentasi Pasar Market Segmentation Sasaran Pasar Market Target Penentuan Posisi Produk di Pasar Product Positioning Strategi Bauran Pemasaran Marketing Mix Perilaku Konsumen Customer Behavior Kepuasan Pelanggan Customer Satisfaction Manajemen Penjualan Cara Mudah Menjual Produk Atau Jasa Apakah anda ingin memahami tentang pemasaran Apakah anda ingin mengetahui perbedaan pemasaran dengan penjualan Apakah anda ingin mengetahui tentang kebutuhan dan keinginan manusia Dan apakah anda ingin tahu cara mudah menjual produk atau jasa Pemasaran merupakan salah satu ilmu pengetahuan yang memberikan peranan besar dalam kehidupan sehari hari Pemasaran merupakan ujung ...

Style

MLA Style
Herlambang, Susatyo. Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran). Yogyakarta: Gosyen Publishing, 2014. Online.
Chicago Style
Herlambang, Susatyo. Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran). Yogyakarta: Gosyen Publishing, 2014.
Turabian Style
Herlambang, Susatyo. Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran). Yogyakarta: Gosyen Publishing, 2014.
APA Style
Herlambang, Susatyo. (2014). Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran). Yogyakarta: Gosyen Publishing.
Harvard Style
Herlambang, Susatyo, 2014, Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran), Gosyen Publishing, Yogyakarta.
IEEE Style
Susatyo Herlambang. Basic Marketing (Dasar-Dasar Pemasaran). Yogyakarta: Gosyen Publishing, 2014.

Detail Buku

Jumlah Halaman
93
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-9018-85-1
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua