Buku ini membahas pengembangan teori TAM dengan mengekplorasi tingkat kenyamanan seseorang dalam memakai teknologi berbelanja online dengan membangun suatu model kenyamanan yang disebut dengan Utilitarian Online Shopping Convinience UOSC Buku ini disusun menjadi 10 bab mulai dari 1 Pendahuluan 2 TRA dan TAM 3 Konstruk dan Indikator dalam TAM 4 Perilaku Konsumen 5 Keputusan Pembelian dan Motivasi Belanja 6 Analisis Data dan Pengujian 7 Pengaruh Percieved Ease of Use 8 Pengaruh dan Peran Percieved Usefulness 9 Pengaruh dan Peran Attitude Toward Online Shopping dan 6 Pengaruh dan Peran Ultitarian Online Shopping Conveniece Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan
Jumlah Halaman | 129 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-251-6 |