Anak cenderung menilai mata pelajaran matematika dari sisi suka atau tidak suka cinta atau benci Orang tua memandang matematika sangat penting dan berguna Anak melihat sesuatu dari sisi kesenangan sementara orang tua melihat dari sisi kegunaan karenanya anak dituntut menguasai matematika meskipun ia tak menyukainya Sebenarnya kecintaan anak terhadap matematika bisa dibangun lewat beberapa jalan melalui visualisasi peragaan atau sentuhan Dengan cara itu anak merasa berada dalam proses Melalui Utak Atik Matematika Asyik anak mempunyai trik cara menghitung mudah dan pandai dalam utak atik matematika Ini menciptakan efek berantai anak tersebut menjadi semakin suka dan ingin belajar matematika lebih dalam lagi Buku ini sangat layak dibaca oleh semua kalangan baik masyarakat akademik maupun masyarakat umum terutama bagi pelajar Anak cenderung menilai mata pelajaran matematika dari sisi suka atau tidak suka cinta atau benci Orang tua memandang matematika sangat penting dan berguna Anak melihat sesuatu dari sisi kesenangan sementara orang tua melihat dari sisi kegunaan karenanya anak dituntut menguasai matematika meskipun ia tak menyukainya Sebenarnya kecintaan anak terhadap matematika bisa ...dibangun lewat beberapa jalan melalui visualisasi peragaan atau sentuhan Dengan cara itu anak merasa berada dalam proses Melalui Utak Atik Matematika Asyik anak mempunyai trik cara menghitung mudah dan pandai dalam utak atik matematika Ini menciptakan efek berantai anak tersebut menjadi semakin suka dan ingin belajar matematika lebih dalam lagi Buku ini sangat layak dibaca oleh semua kalangan baik masyarakat akademik maupun masyarakat umum terutama bagi pelajar