Di dalam buku ini kami akan menguraikan berbagai teori tentang perilaku konsumen motivasi pembelian dan faktor faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Buku ini juga mengjarkan tentng pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan serta untuk menegaskan komitmen kami dalam menyajikan pengetahuan yang berharga dan relevan bagi pembaca Di dalam buku ini kami akan menguraikan berbagai teori tentang perilaku konsumen motivasi pembelian dan faktor faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Buku ini juga mengjarkan tentng pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan serta untuk menegaskan komitmen kami dalam menyajikan pengetahuan yang berharga dan relevan bagi pembaca
MLA Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. (2024). UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto, 2024, UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Abdullah Zailani, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.