banner bacabuku
UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset

UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset

Abdullah Zailani; Budiyanto; Djawoto
Ebook

Sinopsis

Di dalam buku ini kami akan menguraikan berbagai teori tentang perilaku konsumen motivasi pembelian dan faktor faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Buku ini juga mengjarkan tentng pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan serta untuk menegaskan komitmen kami dalam menyajikan pengetahuan yang berharga dan relevan bagi pembaca

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 142
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-114-736-3
eISBN proses
UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset

UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset

Abdullah Zailani; Budiyanto; Djawoto