UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset

UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset

Abdullah Zailani; Budiyanto; Djawoto

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Di dalam buku ini kami akan menguraikan berbagai teori tentang perilaku konsumen motivasi pembelian dan faktor faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Buku ini juga mengjarkan tentng pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan serta untuk menegaskan komitmen kami dalam menyajikan pengetahuan yang berharga dan relevan bagi pembaca Di dalam buku ini kami akan menguraikan berbagai teori tentang perilaku konsumen motivasi pembelian dan faktor faktor yang memengaruhi loyalitas pelanggan Buku ini juga mengjarkan tentng pentingnya menjaga hubungan yang kuat dengan pelanggan serta untuk menegaskan komitmen kami dalam menyajikan pengetahuan yang berharga dan relevan bagi pembaca

Style

MLA Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto. (2024). UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Zailani, Abdullah, Budiyanto dan Djawoto, 2024, UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Abdullah Zailani, Budiyanto dan Djawoto. UPAYA MEMBANGUN LOYALITAS PELANGGAN Teori & Riset. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
142
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-114-736-3
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua