Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan

Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan

Drs. H.M. Kaoy syah, M.Ed

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

sebuah karya monumental Michael J A Howe yang Understanding School Learning A New Look at Educational Psychologi edisi Bahasa Indonesia yang dialihbahasakan secara baik oleh Drs H M Kaoy Syah M Ed dan diberi judulsebuah karya monumental Michael J A Howe yang Understanding School Learning A New Look at Educational Psychologi edisi Bahasa Indonesia yang dialihbahasakan secara baik oleh Drs H M Kaoy Syah M Ed dan diberi judul

Style

MLA Style
syah, Kao. Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan. Banda Aceh: PeNA Banda Aceh, 2022. Online.
Chicago Style
syah, Kao. Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan. Banda Aceh: PeNA Banda Aceh, 2022.
Turabian Style
syah, Kao. Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan. Banda Aceh: PeNA Banda Aceh, 2022.
APA Style
syah, Kao. (2022). Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan. Banda Aceh: PeNA Banda Aceh.
Harvard Style
syah, Kao, 2022, Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan, PeNA Banda Aceh, Banda Aceh.
IEEE Style
Kao syah. Understanding school learning : a new look at educational psychologi = Memahami belajar di sekolah : suatu wawasan baru ilmu jiwa pendidikan. Banda Aceh: PeNA Banda Aceh, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
300
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-7923-75-6
eISBN
978-623-7923-76-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua