TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan

TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan

Pusat Data dan Analisa Tempo

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Siaran iklan di TVRI per 1 April 1981 ditiadakan untuk mengurangi gaya hidup konsumerisme Biro iklan terpukul Dana promosi akan beralih ke media cetak Siaran iklan di TVRI per 1 April 1981 ditiadakan untuk mengurangi gaya hidup konsumerisme Biro iklan terpukul Dana promosi akan beralih ke media cetak

Style

MLA Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan. Jakarta: TEMPO Publishing, 2019. Online.
Chicago Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan. Jakarta: TEMPO Publishing, 2019.
Turabian Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan. Jakarta: TEMPO Publishing, 2019.
APA Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. (2019). TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan. Jakarta: TEMPO Publishing.
Harvard Style
Pusat Data dan Analisa Tempo, 2019, TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan, TEMPO Publishing, Jakarta.
IEEE Style
Pusat Data dan Analisa Tempo. TVRI dan Sikap Malu-Malu Menerima Iklan. Jakarta: TEMPO Publishing, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
89
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-623-262-918-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua