banner bacabuku
Tren Kepuasan Pelanggan Konsumen Indonesia

Tren Kepuasan Pelanggan Konsumen Indonesia

Sahrul Awaludin Purba; dkk
Ebook

Sinopsis

Buku kategori pemasaran berjudul Tren Kepuasan Pelanggan Konsumen Indonesia merupakan karya Sahrul Awaludin Purba dkk Buku ini menelusuri kepuasan pelanggan jasa pengiriman barang dari segi kualitas layanan dan harga upaya meningkatkan kepuasan pelanggan dan keputusan pembelian pada layanan jasa pengiriman kepuasan pelanggan online store dalam memediasi pengaruh harga dan e service quality terhadap loyalitas pelanggan hingga peran kualitas pelayanan dan produk dalam mencapai loyalitas pelanggan melalui kepuasan pengguna grocery online Buku ini cocok untuk dibaca baik kalangan akademisi ekonom maupun pembaca umum yang ingin memperkaya wawasan di bidang analisis pemasaran khususnya perilaku konsumen

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 144
Kategori Baru
Penerbit Deepublish Digital
Tahun Terbit 2023
ISBN 000-000-00-0000-0
eISBN 978-634-200-529-3
Tren Kepuasan Pelanggan Konsumen Indonesia

Tren Kepuasan Pelanggan Konsumen Indonesia

Sahrul Awaludin Purba; dkk