THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari

THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari

WILLIAM ATKINSON

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

TEORI tidak lebih dari gelembung sabun yang dimainkan oleh anak anak ilmu pengetahuan untuk menghibur diri Kebanyakan penulis telah mencurahkan hampir semua usaha dan waktu untuk membuktikan bahwa pertama Daya tarik pribadi itu benarbenar ada dan kedua fenomena itu mendukung teori teori yang mereka miliki Beberapa di antaranya menghubungkan kekuatan tersebut dengan pola diet vegetarian tanpa menghiraukan fakta bahwa sejumlah orang paling berpengaruh malah tidak peduli dengan makanan apa yang masuk ke dalam perut mereka Yang lainnya bersikeras bahwa hidup membujang dan tidak melakukan hubungan seksual bisa membuat seseorang menemukan rahasia kekuatan itu padahal sebagian besar di antara mereka memiliki gaya hidup seks yang sama dengan orang lain yang tidak memiliki daya tarik tersebut Sementara yang lainnya yakin kekuatan daya tarik itu tersedia berlimpah ruah di udara Anda hanya tinggal menghirup udara vital tersebut dan mengisi diri serupa baterai penyimpan Begitu seterusnya masing masing dengan teori sendiri sendiri TEORI tidak lebih dari gelembung sabun yang dimainkan oleh anak anak ilmu pengetahuan untuk menghibur diri Kebanyakan penulis telah mencurahkan hampir semua usaha dan waktu untuk membuktikan bahwa pertama Daya tarik pribadi itu benarbenar ada dan kedua fenomena itu mendukung teori teori yang mereka miliki Beberapa di antaranya menghubungkan kekuatan tersebut ...

Style

MLA Style
ATKINSON, WILLIAM. THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari. Yogyakarta: BRIGHT PUBLISHER, 2018. Online.
Chicago Style
ATKINSON, WILLIAM. THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari. Yogyakarta: BRIGHT PUBLISHER, 2018.
Turabian Style
ATKINSON, WILLIAM. THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari. Yogyakarta: BRIGHT PUBLISHER, 2018.
APA Style
ATKINSON, WILLIAM. (2018). THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari. Yogyakarta: BRIGHT PUBLISHER.
Harvard Style
ATKINSON, WILLIAM, 2018, THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari, BRIGHT PUBLISHER, Yogyakarta.
IEEE Style
WILLIAM ATKINSON. THOUGHT-FORCE IN BUSINESS AND EVERDAY LIFE Kekuatan Pikiran Dalam Bisnis Dan Kehidupan Sehari-Hari. Yogyakarta: BRIGHT PUBLISHER, 2018.

Detail Buku

Jumlah Halaman
136
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-5868-07-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua