banner bacabuku
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace

THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace

Nuri purwanto; Budiyanto; Suhermin
Ebook

Sinopsis

Theory of planned behavior TPB dan technology acceptance model TAM merupakan teori yang sering digunakan untuk menjelaskan dan memprediksi perilaku konsumen pada media daring Namun penerapan kedua teori tersebut masih menjadi perdebatan theory acceptance model menawarkan hasil yang lebih meyakinkan daripada theory planned behavior Meskipun kekuatan prediksi TAM ditemukan sedikit lebih tinggi daripada TPB tetapi TPB memberikan informasi yang lebih berguna untuk pengembangan perilaku konsumen daripada TAM

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 112
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-329-840-7
eISBN proses
THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace

THEORY OF PLANNED BEHAVIOR: Implementasi Perilaku Electronic Word of Mouth pada Konsumen Marketplace

Nuri purwanto; Budiyanto; Suhermin