The Ultra Smart Holiday

The Ultra Smart Holiday

Shely Kayoula

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:47

Deskripsi Buku

NTV membuat program reality show baru bernama The Ultrasmart Holiday Program ini menantang 30 siswa siswi dari berbagai SMA di Indonesia dalam wisata ketangkasan yang menguji pengetahuan sejarah dan budaya Indonesia Selama sepekan peserta diajak untuk memecahkan tantangan maze di kawasan Monumen Nasional Jakarta menyusuri eksotisme Kota Yogyakarta merasakan sensasi dingin Candi Arjuna di Dataran Tinggi Dieng hingga menikmati gemerlap Kota Bandung di malam hari Adalah Yaji siswa malas dengan kepandaian pas pasan yang secara mengejutkan berhasil lolos seleksi program The Ultrasmart Holiday Semula motivasi Yaji hanya untuk menghindari kegiatan belajar di sekolah Akan tetapi karena tidak mau keberuntungannya menjadi bahan olok olokan para peserta lain Yaji pun berjuang mati matian untuk menghadapi peserta lain yang jauh lebih brilian Di sisi lain Yaji mulai menyadari bahwa ada maksud tersendiri mengapa ia terpilih menjadi peserta Maka inilah saatnya Yaji membuktikan keseriusannya dan mengungkap maksud di balik terpilihnya dia dalam The Ultrasmart Holiday NTV membuat program reality show baru bernama The Ultrasmart Holiday Program ini menantang 30 siswa siswi dari berbagai SMA di Indonesia dalam wisata ketangkasan yang menguji pengetahuan sejarah dan budaya Indonesia Selama sepekan peserta diajak untuk memecahkan tantangan maze di kawasan Monumen Nasional Jakarta menyusuri eksotisme Kota Yogyakarta merasakan sensasi dingin ...

Style

MLA Style
Kayoula, Shely. The Ultra Smart Holiday. Solo: Metamind, 2015. Online.
Chicago Style
Kayoula, Shely. The Ultra Smart Holiday. Solo: Metamind, 2015.
Turabian Style
Kayoula, Shely, The Ultra Smart Holiday. Solo: Metamind, 2015.
APA Style
Kayoula, Shely. (2015). The Ultra Smart Holiday. Solo: Metamind.
Harvard Style
Kayoula, Shely, 2015, The Ultra Smart Holiday, Metamind, Solo.
IEEE Style
Shely Kayoula. The Ultra Smart Holiday. Solo: Metamind, 2015.

Detail Buku

Jumlah Halaman
250
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-72097-4-9
eISBN
978-602-925-16-23

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua