The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market

The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market

Tegar prajaksa

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Teguh Bong Chandra James Gwee Efendi Wang Jaya Setiabudi dan Merry Riana Para Klien Coachee yang selama ini bersedia menjadi wadah untuk saya meriset dan mempraktekkan apa yang saya pelajari terutama Sosgul Indonesia Terimakasih banyak Owner Sosgul Indonesia Erinda Mas Adi dan segenap tim Sosgul Indonesia Tak lupa juga Tamma Food Indonesia yang membuat saya semakin tertantang dan bertumbuh Terimakasih buat Owner Tamma Food Pak Vied General Manager Tamma Food Mas Rian dan seganap keluarga besar Tamma Food Para Alumni Sahabat dan rekan rekan trainer coach dan para pengusaha yang selalu mendukung dan menjadi teman sharing Terutama tak terkecuali anda para pembaca yang telah bersedia menginvestasikan sebagian uang dan juga waktunya untuk membeli dan membaca buku ini semoga sedikit atau banyak buku ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda viiiTeguh Bong Chandra James Gwee Efendi Wang Jaya Setiabudi dan Merry Riana Para Klien Coachee yang selama ini bersedia menjadi wadah untuk saya meriset dan mempraktekkan apa yang saya pelajari terutama Sosgul Indonesia Terimakasih banyak Owner Sosgul Indonesia Erinda Mas Adi dan segenap tim Sosgul Indonesia Tak lupa juga Tamma Food ...

Style

MLA Style
prajaksa, Tegar. The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021. Online.
Chicago Style
prajaksa, Tegar. The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021.
Turabian Style
prajaksa, Tegar. The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021.
APA Style
prajaksa, Tegar. (2021). The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market. Yogyakarta: Pustaka Ilmu.
Harvard Style
prajaksa, Tegar, 2021, The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market, Pustaka Ilmu, Yogyakarta.
IEEE Style
Tegar prajaksa. The Raid Marketing; Mengepung 4 Tier Market. Yogyakarta: Pustaka Ilmu, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
23
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
noisbn
eISBN
978-623-509-261-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua