Logo Bacabuku
THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21

THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21

Mohammad Arif Syaifuddin
Ebook

Sinopsis ebook

Tanpa pemahaman mendalam tentang siapa konsumen Anda mengapa mereka berpikir dan bertindak seperti itu dan apa yang mereka inginkan semua taktik pemasaran Anda akan menjadi sebuah tembakan tanpa sasaran Konsumen adalah jantung dari setiap strategi B2C Business to Customer Bab ini akan mengajak Anda untuk menyelami pikiran mereka membedah perilaku mereka dan akhirnya memetakan perjalanan mereka

Detail Buku

Jumlah Halaman 140
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-634-234-657-0
eISBN proses
THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21

THE B2C (MARKETING) STRATEGY CODE MEMECAHKAN KODE SUKSES PEMASARAN KONSUMEN ABAD KE-21

Mohammad Arif Syaifuddin