Teori Perilaku Konsumen

Teori Perilaku Konsumen

Wayan Weda Asmara Dewi dkk.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian pemilihan pembelian penggunaan serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan Perilaku konsumen merupakan hal hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian Biasanya untuk barang dengan keterlibatan rendah low involvement proses pengambilan keputusan dilakukan dengan mudah sedangkan untuk barang dengan keterlibatan tinggi high involvement proses pengambilan keputusan dilakukan dengan pertimbangan yang matang Di sisi lain perilaku konsumen merupakan proses seorang pelanggan dalam membuat keputusan untuk membeli menggunakan serta mengonsumsi barang barang dan jasa yang dibeli juga termasuk faktor faktor yang memengaruhi keputusan pembelian dan penggunaan produk Dari definisi tersebut perilaku konsumen mengacu pada keinginan dan kebutuhan konsumen dalam aktivitas perusahaan Konsep konsumen adalah raja nampaknya menjadi penting dipahami segenap pebisnis Hal ini terjadi karena mereka memiliki kemampuan penuh untuk menyaring semua yang ditawarkan perusahaan dengan motivasi dan persepsi yang mereka miliki Buku perilaku konsumen ini merupakan buku yang menjelaskan tentang perkembangan perilaku konsumen dari awal sampai era saat ini Tentu banyak informasi yang terkait kajian perilaku konsumen disampaikan baik dari sisi teoretis maupun kisah kisah praktik yang terjadi di dunia bisnis Buku ini sangat cocok digunakan oleh berbagai kalangan Kalau Anda pebisnis buku ini cocok karena banyak informasi penting dan aktual tentang beragam kasus bisnis dan teori yang sudah dikembangkan beberapa dekade sebelumnya Kalau Anda mahasiswa buku ini cocok sebagai bekal Anda menguatkan pemahaman dan konsep perilaku konsumen terlebih ada mata kuliah yang secara spesifik membahas tentang perilaku konsumen di berbagai fakultas yang ada di universitas negeri maupun swasta Kalau Anda konsultan buku ini juga bisa digunakan untuk referensi mengelola konsultan Anda terutama yang terkait dengan perilaku konsumen lebih khusus lagi tentang bagaimana mengetahui memahami dan mendesain untuk menyikapi perilaku konsumen yang sedang berubah Perilaku konsumen adalah proses dan aktivitas ketika seseorang berhubungan dengan pencarian pemilihan pembelian penggunaan serta pengevaluasian produk dan jasa demi memenuhi kebutuhan dan keinginan Perilaku konsumen merupakan hal hal yang mendasari konsumen untuk membuat keputusan pembelian Biasanya untuk barang dengan keterlibatan rendah low involvement proses pengambilan keputusan dilakukan dengan mudah sedangkan ...

Style

MLA Style
Dewi, Wayan Weda Asmara, dkk. Teori Perilaku Konsumen. Malang: UB Press, 2022. Online.
Chicago Style
Dewi, Wayan Weda Asmara, dkk. Teori Perilaku Konsumen. Malang: UB Press, 2022.
Turabian Style
Dewi, Wayan Weda Asmara, dkk. Teori Perilaku Konsumen. Malang: UB Press, 2022.
APA Style
Dewi, Wayan Weda Asmara, dkk. (2022). Teori Perilaku Konsumen. Malang: UB Press.
Harvard Style
Dewi, Wayan Weda Asmara, dkk, 2022, Teori Perilaku Konsumen, UB Press, Malang.
IEEE Style
Wayan Weda Asmara Dewi, dkk. Teori Perilaku Konsumen. Malang: UB Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
204
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-296-475-4
eISBN
978-623-296-476-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua