Logo Bacabuku
Teori Manajemen Pemasaran Lanjutan

Teori Manajemen Pemasaran Lanjutan

Mukhlis Yunus; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Teori Manajemen Pemasaran Lanjutan membawa pembaca ke dalam dunia pemasaran yang lebih mendalam dan kompleks menawarkan wawasan yang tajam dan analisis yang cermat tentang strategi strategi yang digunakan oleh para pemimpin industri Buku ini dirancang untuk mereka yang ingin melangkah lebih jauh dalam karier pemasaran mereka menyediakan alat dan konsep yang diperlukan untuk mengelola kampanye pemasaran yang efektif dan inovatif Dikemas dengan penelitian mutakhir dan teori teori terbaru

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 181
Kategori Manajemen
Penerbit CV Megapress Nusantara
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-508-255-4
eISBN 978-623-508-254-7
Teori Manajemen Pemasaran Lanjutan

Teori Manajemen Pemasaran Lanjutan

Mukhlis Yunus; dkk