TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN BAB V BAB VI BAB VII STRATEGI PENGORGANISASIAN PEMBELAJARAN MIKRO 223 A Pendahuluan 223 B Kapabilitas Belajar 224 C Peristiwa Belajar 231 D Pengorganisasian Pembelajaran 237 E Implementasi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP SMA dan SMK 246 F Rangkuman 251 G Latihan 252 H Test Formatif 253 I Umpan Balik 260 J Kunci Jawaban 261 K Glosarium 262 L Pustaka Rujukan 263 STRATEGI PENGORGANISASIAN PEMBELAJARAN MAKRO 265 A Pendahuluan 265 B Teori Elaborasi 266 C Implementasi Model Elaborasi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP SMA dan SMK 277 D Rangkuman 279 E Latihan 280 F Test Formatif 280 G Umpan Balik 283 H Kunci Jawaban 284 I Glosarium 285 J Pustaka Rujukan 285 STRATEGI PENYAMPAIAN DAN PENGELOLAAN PEMBELAJARAN 287 A vi Daftar Isi Pendahuluan 287TEORI BELAJAR DAN PEMBELAJARAN BAB V BAB VI BAB VII STRATEGI PENGORGANISASIAN PEMBELAJARAN MIKRO 223 A Pendahuluan 223 B Kapabilitas Belajar ... 224 C Peristiwa Belajar 231 D Pengorganisasian Pembelajaran 237 E Implementasi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP SMA dan SMK 246 F Rangkuman 251 G Latihan 252 H Test Formatif 253 I Umpan Balik 260 J Kunci Jawaban 261 K Glosarium 262 L Pustaka Rujukan 263 STRATEGI PENGORGANISASIAN PEMBELAJARAN MAKRO 265 A Pendahuluan 265 B Teori Elaborasi 266 C Implementasi Model Elaborasi dalam Pembelajaran Bahasa Indonesia di SMP SMA dan SMK 277 D Rangkuman 279 E Latihan 280 F Test Formatif 280 G Umpan Balik 283 H Kunci Jawaban 284 I Glosarium 285 J Pustaka Rujukan 285 STRATEGI PENYAMPAIAN DAN PENGELOLAAN PEMBELAJARAN 287 A vi Daftar Isi Pendahuluan 287