Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar

Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar

Dr. Ahmad Susanto, M.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Dalam buku ini penulis berusaha menyajikan berbagai teori dan praktik belajar dan pembelajaran yang dapat dijadikan rujukan dalam mencari terobosan baru untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melakukan proses pembelajaran kepada siswa sehingga proses pembelajaran tidak hanya didominasi oleh guru yang pada akhirnya menyebabkan siswa kurang berkembang dalam kemampuan berpikirnya Dengan mengubah model pembelajaran yang konvensional kepada model pembelajaran yang dinamis dan lebih bermakna maka akan terbuka kesempatan kepada siswa untuk membangkitkan cara berpikir kritis dan dengan hasil pembelajaran yang lebih baik Dalam buku ini penulis berusaha menyajikan berbagai teori dan praktik belajar dan pembelajaran yang dapat dijadikan rujukan dalam mencari terobosan baru untuk meningkatkan kemampuan guru dalam melakukan proses pembelajaran kepada siswa sehingga proses pembelajaran tidak hanya didominasi oleh guru yang pada akhirnya menyebabkan siswa kurang berkembang dalam kemampuan berpikirnya Dengan mengubah ...

Style

MLA Style
Susanto, Ahmad. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana, 2019. Online.
Chicago Style
Susanto, Ahmad. Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana, 2019.
Turabian Style
Susanto, Ahmad, Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana, 2019.
APA Style
Susanto, Ahmad. (2019). Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana.
Harvard Style
Susanto, Ahmad, 2019, Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar, Kencana, Jakarta.
IEEE Style
Ahmad Susanto, Teori Belajar dan Pembelajaran di Sekolah Dasar. Jakarta: Kencana, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
322
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-602-422-933-7
eISBN
978-602-422-935-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua