W Bwronell menyatakan bahwa pembelajaran matematika merupakan pembelajaran yang berarti meluas dan berwawasan Beliau menekankan bahwasanya belajar pada hakikatnya merupakan suatu proses yang secara fundamental William Brownell mengungkapkan bahwa teori pembelajran matematikan dasar berupa teori makna sebagai alternatif dari teori drill yang sudah di kembangan sebelumnya W Bwronell menyatakan bahwa pembelajaran matematika merupakan pembelajaran yang berarti meluas dan berwawasan Beliau menekankan bahwasanya belajar pada hakikatnya merupakan suatu proses yang secara fundamental William Brownell mengungkapkan bahwa teori pembelajran matematikan dasar berupa teori makna sebagai alternatif dari teori drill yang sudah di kembangan sebelumnya
MLA Style
Mapilindo, Sri Rahmah Dewi Saragih dan Nova Eliza Silaen. TEORI BELAJAR DALAM PENDIDIKAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024. Online.
Chicago Style
Mapilindo, Sri Rahmah Dewi Saragih dan Nova Eliza Silaen. TEORI BELAJAR DALAM PENDIDIKAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
Turabian Style
Mapilindo, Sri Rahmah Dewi Saragih dan Nova Eliza Silaen. TEORI BELAJAR DALAM PENDIDIKAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.
APA Style
Mapilindo, Sri Rahmah Dewi Saragih dan Nova Eliza Silaen. (2024). TEORI BELAJAR DALAM PENDIDIKAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Mapilindo, Sri Rahmah Dewi Saragih dan Nova Eliza Silaen, 2024, TEORI BELAJAR DALAM PENDIDIKAN, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Mapilindo, Sri Rahmah Dewi Saragih dan Nova Eliza Silaen. TEORI BELAJAR DALAM PENDIDIKAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2024.