Sinopsis Buku: Buku ini membahas kajian manajemen bauran pemasaran jasa hiburan dalam konteks acara *Tembang Pantura* yang disiarkan melalui televisi lokal Cirebon. Penulis menggali dan menguraikan berbagai aspek manajemen dalam pengembangan budaya lokal yang merupakan bagian dari kekayaan kearifan lokal masyarakat Ciayumajakuning (Cirebon-Indramayu-Majalengka dan Kuningan). Buku ini terdiri dari dua bagian utama: bagian pertama berisi studi deskripsi tentang bauran pemasaran jasa hiburan yang digunakan dalam acara *Tembang Pantura*, sementara bagian kedua berfokus pada upaya-upaya dalam menjaga loyalitas pelanggan terhadap acara tersebut. Dengan pendekatan yang ilmiah dan praktis, buku ini bertujuan untuk memperkenalkan budaya lokal Cirebon ke kancah internasional sekaligus memperkaya ilmu manajemen dalam konteks pengembangan budaya Indonesia.
Kebebasan pers yang diikuti oleh terbitnya ratusan jenis media TV tidaklah berlangsung lama Mereka dengan sendirinya mati karena seleksi alam terlebih untuk media media lokal Terbukti bahwa akhirnya yang mampu bertahan adalah mereka yang rata rata mem
Jumlah Halaman | 95 |
---|---|
Kategori | Manajemen |
Penerbit | Deepublish |
Tahun Terbit | 2015 |
ISBN | 978-602-280-942-5 |
eISBN | 978-623-209-540-3 |