Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya

Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya

Resyakila

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

POP adalah salah satu jurus yang digunakan saat berjualan langsung berbentuk iklan dengan memanfaatkan display produk dan titik ruangan dalam toko swalayan yang dapat menarik perhatian dan menggugah semangat pengunjung untuk melakukan pembelian produk hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Teknik Marketing Point Of Purchase dan Keunggulannya Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Bisnis cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut POP adalah salah satu jurus yang digunakan saat berjualan langsung berbentuk iklan dengan memanfaatkan display produk dan titik ruangan dalam toko swalayan yang dapat menarik perhatian dan menggugah semangat pengunjung untuk melakukan pembelian produk hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Teknik Marketing Point Of Purchase dan ...

Style

MLA Style
Resyakila. Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya. Bekasi: Elementa Media, 2022. Online.
Chicago Style
Resyakila. Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya. Bekasi: Elementa Media, 2022.
Turabian Style
Resyakila. Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya. Bekasi: Elementa Media, 2022.
APA Style
Resyakila. (2022). Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya. Bekasi: Elementa Media.
Harvard Style
Resyakila, 2022, Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya, Elementa Media, Bekasi.
IEEE Style
Resyakila. Teknik Marketing Point of Purchase dan Keunggulannya. Bekasi: Elementa Media, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
42
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
-
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua