Kini dalam edisi keduanya buku ini merupakan buku panduan yang akan membuat orang orang yang terlibat dalam aktivitas pendidikan mampu belajar melalui Praktik Reflektif Buku ini menyoroti kekuatan yang harus dipertimbangkan oleh pihak pihak yang bertanggungjawab dalam pengajaran dan pembelajaran Mereka juga harus memahami dan secara positif mengubah cara mengajar mereka Mengingat bahwa guru pengajar juga pembelajar reflektif buku ini menekankan pendekatan berbasis kekuatan di mana sikap positif kelenturan optimisme dan prestasi tinggi dapat membantu menguatkan pengajaran meningkatkan pembelajaran dan memungkinkan para guru untuk meraih potensi penuh mereka Pendekatan ini mendobrak mitos bahwa refleksi tentang berbagai permasalahan dan kekurangan merupakan satu satunya cara untuk meraih kinerja lebih baik Kini dalam edisi keduanya buku ini merupakan buku panduan yang akan membuat orang orang yang terlibat dalam aktivitas pendidikan mampu belajar melalui Praktik Reflektif Buku ini menyoroti kekuatan yang harus dipertimbangkan oleh pihak pihak yang bertanggungjawab dalam pengajaran dan pembelajaran Mereka juga harus memahami dan secara positif mengubah cara mengajar mereka ...Mengingat bahwa guru pengajar juga pembelajar reflektif buku ini menekankan pendekatan berbasis kekuatan di mana sikap positif kelenturan optimisme dan prestasi tinggi dapat membantu menguatkan pengajaran meningkatkan pembelajaran dan memungkinkan para guru untuk meraih potensi penuh mereka Pendekatan ini mendobrak mitos bahwa refleksi tentang berbagai permasalahan dan kekurangan merupakan satu satunya cara untuk meraih kinerja lebih baik