Sinopsis Buku: Buku ini menggambarkan perjalanan sehari-hari para guru di sebuah Taman Kanak-Kanak, yang berupaya membangun semangat literasi bagi anak usia dini. Dalam buku ini, para guru berupaya menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermakna, sekaligus membentuk karakter positif anak-anak melalui pendekatan yang penuh kasih sayang dan kesabaran. Dengan menghindari penggunaan kata-kata negatif seperti "nakal", "bandel", atau "malas", para guru lebih memperkuat konsep diri anak, membentuk rasa percaya diri, dan memotivasi anak-anak untuk mengembangkan potensi terbaik mereka. Buku ini juga menggambarkan berbagai kegiatan sehari-hari di lingkungan pendidikan usia dini, mulai dari kegiatan belajar mengajar hingga interaksi sosial yang penuh makna. Dengan pendekatan yang hangat dan penuh empati, buku ini menjadi panduan yang bermanfaat bagi para guru, orang tua, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini.
Sinopsis Buku: Buku ini menggambarkan perjalanan sehari-hari para guru di sebuah Taman Kanak-Kanak, yang berupaya membangun semangat literasi bagi anak usia dini. Dalam buku ini, para guru berupaya menciptakan pengalaman belajar yang menyenangkan dan bermakna, sekaligus membentuk karakter positif anak-anak melalui pendekatan yang penuh kasih sayang dan kesabaran. Dengan menghindari penggunaan kata-kata negatif seperti \"nakal\", \"bandel\", atau \"malas\", para guru lebih memperkuat konsep diri anak, membentuk rasa percaya diri, dan memotivasi anak-anak untuk mengembangkan potensi terbaik mereka. Buku ini juga menggambarkan berbagai kegiatan sehari-hari di lingkungan pendidikan usia dini, mulai dari kegiatan belajar mengajar hingga interaksi sosial yang penuh makna. Dengan pendekatan yang hangat dan penuh empati, buku ini menjadi panduan yang bermanfaat bagi para guru, orang tua, dan seluruh pihak yang terlibat dalam pendidikan anak usia dini.
Jumlah Halaman | 128 |
---|---|
Kategori | Novel |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-623-217-145-9 |
eISBN |