Sinopsis Buku: Buku ini merupakan kumpulan soal-soal latihan Bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk siswa SMP kelas VII, VIII, dan IX. Buku ini bertujuan untuk membantu siswa dalam memperkuat pemahaman dan keterampilan berbahasa Inggris, terutama dalam empat aspek utama: mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Buku ini dilengkapi dengan ringkasan materi, pembahasan yang jelas, serta kunci jawaban untuk memudahkan siswa dalam belajar mandiri. Selain itu, buku ini juga mencakup berbagai topik penting dalam Bahasa Inggris, seperti *adverb of manner*, *active & passive voice*, dan *degree comparison*, yang merupakan bagian dari kurikulum Bahasa Inggris tingkat SMP. Dengan latihan soal yang beragam dan disusun secara sistematis, buku ini menjadi panduan yang efektif untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris, khususnya dalam persiapan ujian dan penyesuaian dengan standar kompetensi belajar di era globalisasi.
Sinopsis Buku: Buku ini merupakan kumpulan soal-soal latihan Bahasa Inggris yang dirancang khusus untuk siswa SMP kelas VII, VIII, dan IX. Buku ini bertujuan untuk membantu siswa dalam memperkuat pemahaman dan keterampilan berbahasa Inggris, terutama dalam empat aspek utama: mendengarkan, berbicara, membaca, dan menulis. Buku ini dilengkapi dengan ringkasan materi, pembahasan yang jelas, serta kunci jawaban untuk memudahkan siswa dalam belajar mandiri. Selain itu, buku ini juga mencakup berbagai topik penting dalam Bahasa Inggris, seperti *adverb of manner*, *active & passive voice*, dan *degree comparison*, yang merupakan bagian dari kurikulum Bahasa Inggris tingkat SMP. Dengan latihan soal yang beragam dan disusun secara sistematis, buku ini menjadi panduan yang efektif untuk meningkatkan kemampuan siswa dalam berbahasa Inggris, khususnya dalam persiapan ujian dan penyesuaian dengan standar kompetensi belajar di era globalisasi.
Jumlah Halaman | 220 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Trans Idea Publishing |
Tahun Terbit | 2017 |
ISBN | 978-602-7996-42-7 |
eISBN | 978-623-282-011-1 |