Sinopsis Buku: Buku ini membahas secara lengkap tentang proses wawancara kerja, mulai dari pengertian wawancara hingga strategi untuk menjawab pertanyaan secara efektif dan memuaskan. Dalam buku ini, pembaca akan memperoleh wawasan tentang pentingnya wawancara dalam proses rekrutmen dan bagaimana cara menyiapkan diri untuk menghadapinya. Terdapat beberapa tips praktis dan strategi yang dapat diterapkan, seperti cara menceritakan diri sendiri secara intens namun sopan, menjawab pertanyaan secara singkat dan jelas, serta menghindari ulasan negatif mengenai pekerjaan sebelumnya. Selain itu, buku ini juga memberikan panduan tentang cara melakukan wawancara agar sukses, termasuk persiapan peralatan, sikap dan penampilan yang profesional, serta bagaimana berbicara dengan ekspresif dan tegas. Buku ini menjadi panduan lengkap bagi para pelamar kerja yang ingin meningkatkan peluang lolos dalam wawancara kerja.
Wawancara kerja atau disebut juga interview kerja adalah salah satu tahapan yang biasa dilakukan perusahaan sebelum merekrut seorang karyawan Dalam tahap tersebut biasanya Anda akan dipertemukan oleh perwakilan departemen HRD Human Resource Development hal ini merupakan gambaran singkat dari buku digital berjudul Sukses Wawancara Kerja Tips Mempersiapkan Diri dan Menjawab Pertanyaan Ketika Wawancara Kerja Tulisan ini bertujuan untuk memberikan tambahan pengetahuan dan pencerahan bagi pembaca Buku digital ini tergolong kategori Pengembangan Diri cocok bagi pembaca yang sedang membutuhkan informasi seputar tema tersebut
Jumlah Halaman | 43 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Elementa Media |
Tahun Terbit | 2022 |
ISBN | - |
eISBN | proses |