Pembelajaran tatap muka PTM terbatas 50 persen hybrid learning adalah pembelajaran tatap muka 50 persen di sekolah dan 50 persen secara daring secara bersamaan yang dilakukan guru dari sekolah PTM terbatas 50 persen secara daring kurang efisien akibat kompetensi pedagogik guru rendah sehingga perlu diadakan pelatihan pembelajaran daring Cara meningkatkan kompetensi pedagogik guru dilakukan melalui pelatihan pembelajaran daring yang terdiri atas rencana pelaksanaan pembelajaran RPP satu lembar media pembelajaran dan evaluasi pembelajaran lima jenis soal yang dikemas pada aplikasi Google Classroom Penasaran bagaimana meningkatkan kompetensi pedagogik melalui pelatihan pembelajaran daring Baca buku ini sebagai panduannya Pembelajaran tatap muka PTM terbatas 50 persen hybrid learning adalah pembelajaran tatap muka 50 persen di sekolah dan 50 persen secara daring secara bersamaan yang dilakukan guru dari sekolah PTM terbatas 50 persen secara daring kurang efisien akibat kompetensi pedagogik guru rendah sehingga perlu diadakan pelatihan pembelajaran daring Cara meningkatkan ...kompetensi pedagogik guru dilakukan melalui pelatihan pembelajaran daring yang terdiri atas rencana pelaksanaan pembelajaran RPP satu lembar media pembelajaran dan evaluasi pembelajaran lima jenis soal yang dikemas pada aplikasi Google Classroom Penasaran bagaimana meningkatkan kompetensi pedagogik melalui pelatihan pembelajaran daring Baca buku ini sebagai panduannya