Logo Bacabuku
STRATEGI TERBARU UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE

STRATEGI TERBARU UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE

Sandra Sriwendiah; Dika Meirista; Agam Herlangga
Ebook

Sinopsis ebook

Bisnis harus ciptakan brand image yang diinginkan dan soroti keuntungan dari produk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen sehingga mereka memiliki persepsi yang baik tentang merek Brand image adalah kumpulan persepsi dari merek itu Selain itu hal yang juga penting untuk dilakukan berkaitan dengan keputusan pembelian yakni strategi pemasaran yang diterapkan harus ditinjau dan dikembangkan sesuai dengan perkembangan pasar dan lingkungan pasar tersebut sehingga konsumen termotivasi untuk membeli barang atau jasa yang dihasilkan sebagai hasil dari strategi pemasaran

Detail Buku

Jumlah Halaman 124
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Megapress Nusantara
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-8591-10-7
eISBN 978-623-8591-11-4
STRATEGI TERBARU UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE

STRATEGI TERBARU UNTUK MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI BRAND IMAGE

Sandra Sriwendiah; Dika Meirista; Agam Herlangga