Strategi Saluran Pemasaran

Strategi Saluran Pemasaran

Anni Rahimah; Mukhibatul Hikmah

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Perusahaan berlomba lomba melakukan kegiatan pemasaran untuk produk yang dihasilkannya dalam rangka memunculkan kesadaran konsumen akan merek memperkuat ekuitas merek serta meningkatkan penjualan sebagai efek dari keunggulan bersaing Untuk itu perusahaan perlu merancang strategi pemasaran yang tepat agar dapat membentuk kepuasan kepada konsumen dan menciptakan loyalitas pelanggan Pelanggan yang loyal pada perusahaan akan melakukan pembelian ulang dalam jumlah yang lebih besar dan menyampaikan hal positif mengenai produk tersebut kepada kerabat konsumen yang dapat meningkatkan laba pada perusahaan Saluran pemasaran merupakan perantara bagi pemilik bisnis untuk menjual produk atau jasa kepada konsumen Saluran pemasaran merupakan aset penting dalam strategi pemasaran dan penentuan posisi perusahaan secara keseluruhan karena dapat berfungsi sebagai pembeda perusahaan dari pesaingnya sebagai wajah dari pemilik unit bisnis Diferensiasi tersebut dapat digunakan oleh perusahaan untuk menciptakan keunggulan kompetitif selain diferensiasi produk Desain dan manajemen saluran pemasaran yang tepat dapat digunakan pada proses pengembangan kerangka kerja perusahaan dalam menentukan saluran pemasaran yang menguntungkan dan sesuai dengan tuntutan dan preferensi konsumen akhir Keberhasilan produsen dalam mengelola saluran pemasarannya dapat meningkatkan jangkauan dan daya tarik produk atau jasa yang dimilikinya Kesadaran perusahaan mengenai saluran pemasaran sebagai aset pemasaran strategis dapat digunakan untuk meningkatkan efisiensi perusahaan dan menentukan posisi perusahaan melalui desain saluran yang efektif Perusahaan berlomba lomba melakukan kegiatan pemasaran untuk produk yang dihasilkannya dalam rangka memunculkan kesadaran konsumen akan merek memperkuat ekuitas merek serta meningkatkan penjualan sebagai efek dari keunggulan bersaing Untuk itu perusahaan perlu merancang strategi pemasaran yang tepat agar dapat membentuk kepuasan kepada konsumen dan menciptakan loyalitas pelanggan Pelanggan yang loyal pada ...

Style

MLA Style
Rahimah, Anni dan Mukhibatul Hikmah. Strategi Saluran Pemasaran. Malang: UB Press, 2022. Online.
Chicago Style
Rahimah, Anni dan Mukhibatul Hikmah. Strategi Saluran Pemasaran. Malang: UB Press, 2022.
Turabian Style
Rahimah, Anni dan Mukhibatul Hikmah. Strategi Saluran Pemasaran. Malang: UB Press, 2022.
APA Style
Rahimah, Anni dan Mukhibatul Hikmah. (2022). Strategi Saluran Pemasaran. Malang: UB Press.
Harvard Style
Rahimah, Anni dan Mukhibatul Hikmah, 2022, Strategi Saluran Pemasaran, UB Press, Malang.
IEEE Style
Anni Rahimah dan Mukhibatul Hikmah. Strategi Saluran Pemasaran. Malang: UB Press, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
226
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-296-657-4
eISBN
978-623-296-656-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua