Siswa kurang begitu tertarik dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Inggris karena Bahasa Inggris bukan bahasa ibu melainkan balhasa asing sehingga sulit untuk dipahami Kondisi ini menyebabkan hasil belajar siswa rendah Penyebabnya adalah kegiatan belajar mengajar masih teacher centered dan guru jarang menggunakan model pembelajaran variatif yang merangsang siswa untuk aktif dalam pembelajaran Buku ini merupakan laporan hasil penelitian tindakan kelas PTTK dalam upaya meningkatkan hasil belajar Bahasa Inggris dengan penerapan strategi Practice Rehearsal Pairs Strategi ini merupakan strategi yang sederhana untuk mempraktikkan suatu keterampilan atau prosedur dengan teman belajar yang tujuannya untuk meyakinkan masing masing pasangan dapat melakukan keterampilan dengan benar Hasil akhirnya adalah siswa mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan dalam kehidupan sehari hari Siswa kurang begitu tertarik dalam mengikuti pembelajaran Bahasa Inggris karena Bahasa Inggris bukan bahasa ibu melainkan balhasa asing sehingga sulit untuk dipahami Kondisi ini menyebabkan hasil belajar siswa rendah Penyebabnya adalah kegiatan belajar mengajar masih teacher centered dan guru jarang menggunakan model pembelajaran variatif yang merangsang siswa untuk aktif dalam pembelajaran ...Buku ini merupakan laporan hasil penelitian tindakan kelas PTTK dalam upaya meningkatkan hasil belajar Bahasa Inggris dengan penerapan strategi Practice Rehearsal Pairs Strategi ini merupakan strategi yang sederhana untuk mempraktikkan suatu keterampilan atau prosedur dengan teman belajar yang tujuannya untuk meyakinkan masing masing pasangan dapat melakukan keterampilan dengan benar Hasil akhirnya adalah siswa mampu berkomunikasi dengan menggunakan bahasa Inggris baik secara lisan maupun tulisan dalam kehidupan sehari hari