Logo Bacabuku
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN CLINICAL INSTRUKTUR DI ERA VUCA DAN SOCIETY 5.0 (Penguatan Knowledge Management, Komitmen Profesional, Motivasi Kerja, dan Komunikasi Interpersonal)

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN CLINICAL INSTRUKTUR DI ERA VUCA DAN SOCIETY 5.0 (Penguatan Knowledge Management, Komitmen Profesional, Motivasi Kerja, dan Komunikasi Interpersonal)

Mutiara Rizka Ahmad; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Pentingnya peran clinical instruktur dalam membimbing mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman klinis yang berkualitas menjadi fokus utama dalam buku ini Sebagai penghubung antara teori yang dipelajari di iii kelas dengan praktik nyata di lapangan instruktur klinik berperan sebagai fasilitator motivator serta pengarah yang memberikan pengalaman dan pengetahuan yang relevan dengan perkembangan dunia kesehatan saat ini Untuk itu kualitas layanan yang diberikan oleh clinical instruktur sangat mempengaruhi kualitas pendidikan yang diterima oleh mahasiswa Buku ini juga mengupas tentang bagaimana konsep Society 5 0 yang berbasis pada pemanfaatan teknologi digital dan kecerdasan buatan dapat berperan dalam meningkatkan kualitas pembelajaran klinik Di era Society 5 0 di mana teknologi memainkan peran yang sangat besar integrasi antara inovasi digital dalam proses pembelajaran klinik menjadi hal yang sangat penting untuk menciptakan sistem pendidikan yang lebih efisien dan efektif

Detail Buku

Jumlah Halaman 148
Kategori Manajemen
Penerbit PT. Insight Pustaka Nusa Utama
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-634-96279-3-1
eISBN proses
STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN CLINICAL INSTRUKTUR DI ERA VUCA DAN SOCIETY 5.0 (Penguatan Knowledge Management, Komitmen Profesional, Motivasi Kerja, dan Komunikasi Interpersonal)

STRATEGI PENINGKATAN KUALITAS LAYANAN CLINICAL INSTRUKTUR DI ERA VUCA DAN SOCIETY 5.0 (Penguatan Knowledge Management, Komitmen Profesional, Motivasi Kerja, dan Komunikasi Interpersonal)

Mutiara Rizka Ahmad; dkk