Strategi Pengembangan UMKM

Strategi Pengembangan UMKM

Novegya Ratih Primandari; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku tentang perdagangan yang berjudul Strategi Pengembangan UMKM merupakan buku karya Novegya Ratih Primandari dkk UMKM diatur berdasarkan Undang Undang Republik Indonesia No 20 Tahun 2008 tentang UMKM 22 Pasal 1 Usaha kecil adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri yang dilakukan oleh orang perorangan atau badan usaha yang buka merupakan anak perusahan atau bukan anak cabang yang dimiliki dikuasai atau menjadi bagian baik langsung maupun tidak langsung dari usaha menengah atau usaha besar yang memenuhi kriteria usaha kecil sebagaimana dimaksud dalam UU tersebut Selanjutnya usaha mikro adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri yang dilakukan oleh perorangan atau badan usaha yang bukan merupakan anak perusahaan atau bukan cabang perusahaan yang dimiliki dikuasai atau menjadi bagian baik langsung maupun tidak langsung dari usaha mikro usah kecil atau usaha besar yang memenuhi kriteria usaha mikro sebagaimana dimaksud dalam UU tersebut Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM sangat penting dan strategis dalam mengantisipasi perekonomian ke depan terutama dalam memperkuat struktur perekonomian nasional Adanya krisis perekonomian nasional seperti sekarang ini sangat mempengaruhi stabilitas nasional ekonomi dan politik yang imbasnya berdampak pada kegiatan kegiatan usaha besar yang semakin terpuruk sementara UMKM serta koperasi relatif masih dapat mempertahankan kegiatan usahanya Secara umum tujuan atau sasaran yang ingin dicapai adalah terwujudnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM yang tangguh dan mandiri yang memiliki daya saing tinggi dan berperan utama dalam produksi dan distribusi kebutuhan pokok bahan baku serta dalam permodalan untuk menghadapi persaingan bebas Buku tentang perdagangan yang berjudul Strategi Pengembangan UMKM merupakan buku karya Novegya Ratih Primandari dkk UMKM diatur berdasarkan Undang Undang Republik Indonesia No 20 Tahun 2008 tentang UMKM 22 Pasal 1 Usaha kecil adalah usaha ekonomi produktif yang berdiri sendiri yang dilakukan oleh orang perorangan atau badan usaha yang buka merupakan ...

Style

MLA Style
Primandari, Novegya Ratih, dkk. Strategi Pengembangan UMKM. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023. Online.
Chicago Style
Primandari, Novegya Ratih, dkk. Strategi Pengembangan UMKM. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
Turabian Style
Primandari, Novegya Ratih, dkk. Strategi Pengembangan UMKM. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
APA Style
Primandari, Novegya Ratih, dkk. (2023). Strategi Pengembangan UMKM. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Primandari, Novegya Ratih, dkk, 2023, Strategi Pengembangan UMKM, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Novegya Ratih Primandari, dkk. Strategi Pengembangan UMKM. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
77
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-6198-5
eISBN
978-623-8394-04-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua