Sistematika buku ini dengan judul Strategi Pengembangan Literasi dan Numerasi Berbasis Evidence based Practice mengacu pada konsep dan pembahasan hal yang terkait Buku ini terdiri atas 11 bab yang dijelaskan secara rinci dalam pembahasan antara lain mengenai Gambaran Nilai Programme For International Student Assessment PISA Secara Global Analisis Faktor Minat Serta Motivasi Dalam Peningkatan Literasi Dan Numerasi Di Indonesia Berbasis Pada Evidence Based Urgensi Asesmen Kompetensi Minimum AKM Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi Berbagai Strategi Meningkatkan Minat Siswa Terhadap Literasi Numerasi Berbasis Evidence Based Metode Pembelajaran Era Digital Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi Model Le Probale Dalam Menumbuhkan Literasi Matematika Pengembangan Soal Higher Order Thinking Skills HOTS Dan Evaluasi Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi Peran Kurikulum Merdeka Belajar Guru Dan Sekolah Penggerak Dalam Meningkatkan Literasi Dan Numerasi Peran Orang Tua Dan Masyarakat Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Dan Numerasi Implikasi Dan Dampak Pengembangan Literasi Dan Numerasi Pemanfaatan Information Technology IT Dalam Meningkatkan Kemampuan Literasi Dan Numerasi
Jumlah Halaman | 212 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2023 |
ISBN | noisbn |
eISBN | 978-623-195-519-7 |