Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan

Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan

Meity H. Idris

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:02

Deskripsi Buku

Pendidikan pada anak usia dini sangat khas unik dan dituntut kreatifitas dari guru sebagai pendidik Pendidikan pada anak usia dini harus dilakukan dengan kondisi fun bagi peserta didik sehingga anak akan merasa nyaman berada dalam lingkungannya dan mampu memaksimalkan pertumbuhan dan kreatifitasnya Kemampuan guru dalam menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi anak tentunya menjadi keharusan karena dengan hal tersebut akan mampu menstimulasi terciptanya dinamika pembelajaran yang sehat dan kondusif yang diharapkan akan mampu meningkatkan kualitas dari hasil pembelajaran Buku ini akan menjadi sangat penting bagi guru pada pendidikan anak usia dini sebagai dasar implementasi pada kegiatan proses pengajaran yang dilakukan Pendidikan pada anak usia dini sangat khas unik dan dituntut kreatifitas dari guru sebagai pendidik Pendidikan pada anak usia dini harus dilakukan dengan kondisi fun bagi peserta didik sehingga anak akan merasa nyaman berada dalam lingkungannya dan mampu memaksimalkan pertumbuhan dan kreatifitasnya Kemampuan guru dalam menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi ...

Style

MLA Style
Idris, Meity H.. Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan. Jakarta: Luxima Metro Media, 2014. Online.
Chicago Style
Idris, Meity H.. Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan. Jakarta: Luxima Metro Media, 2014.
Turabian Style
Idris, Meity H.. Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan. Jakarta: Luxima Metro Media, 2014.
APA Style
Idris, Meity H.. (2014). Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan. Jakarta: Luxima Metro Media.
Harvard Style
Idris, Meity H., 2014, Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan, Jakarta, Luxima Metro Media.
IEEE Style
Meity H. Idris. Strategi Pembelajaran yang Menyenangkan. Jakarta: Luxima Metro Media, 2014.

Detail Buku

Jumlah Halaman
180
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-268-063-5
eISBN
978-602-268-371-1

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua