Buku buku pembelajaran secara umum sangat banyak dan dibutuhkan terhadap pendalaman ilmu pengetahuan atau menjadi pedoman implementasi bagi guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengajar Namun buku buku strategi mengajar khususnya pada bidang Pendidikan Jasmani dan Olahraga di Indonesia ini bisa diklasifikasikan masih terbatas sehingga penulis menetapkan penyusunan buku ini sebagai tujuan utama dalam memenuhi kebutuhan di lapangan Buku ini adalah suatu buku yang menjelaskan mengenai hal hal yang berkaitan dengan kompetensi pedagogis Konten yang ada di antaranya adalah konsep strategi pembelajaran pendidikan jasmani strategi memilih model metode media pengelolaan kelas dan evaluasi pembelajaran di dalam aktivitas pendidikan jasmani Buku ini selain daripada konsep dan teori juga dilengkapi dengan penerapan penerapannya yang konkret serta diwarnai oleh gambar yang cukup menarik Harapannya buku ini bisa memberikan gambaran suatu strategi pembelajaran dan menjadi pedoman bagi mahasiswa guru dan dosen Pendidikan Jasmani dan Olahraga dalam mengimplementasikan pengetahuannya ke dalam praktik mengajar Buku buku pembelajaran secara umum sangat banyak dan dibutuhkan terhadap pendalaman ilmu pengetahuan atau menjadi pedoman implementasi bagi guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai pengajar Namun buku buku strategi mengajar khususnya pada bidang Pendidikan Jasmani dan Olahraga di Indonesia ini bisa diklasifikasikan masih terbatas sehingga penulis menetapkan penyusunan buku ini sebagai tujuan ...utama dalam memenuhi kebutuhan di lapangan Buku ini adalah suatu buku yang menjelaskan mengenai hal hal yang berkaitan dengan kompetensi pedagogis Konten yang ada di antaranya adalah konsep strategi pembelajaran pendidikan jasmani strategi memilih model metode media pengelolaan kelas dan evaluasi pembelajaran di dalam aktivitas pendidikan jasmani Buku ini selain daripada konsep dan teori juga dilengkapi dengan penerapan penerapannya yang konkret serta diwarnai oleh gambar yang cukup menarik Harapannya buku ini bisa memberikan gambaran suatu strategi pembelajaran dan menjadi pedoman bagi mahasiswa guru dan dosen Pendidikan Jasmani dan Olahraga dalam mengimplementasikan pengetahuannya ke dalam praktik mengajar