Logo Bacabuku
Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran

Haeruddin Tobigo; dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Strategi pemasaran adalah elemen penting dalam bisnis yang mencakup penentuan posisi pasar identifikasi target audiens serta misi visi dan nilai nilai perusahaan Strategi ini merinci bagaimana bisnis akan menjangkau pasar dan menyampaikan pesan pemasaran secara efektif Dengan strategi yang terencana bisnis dapat memastikan bahwa aktivitas pemasaran dilakukan secara tepat waktu pada audiens yang tepat melalui saluran yang tepat Strategi pemasaran berfokus pada peningkatan penjualan memperluas pangsa pasar dan membangun kesadaran merek sambil memahami kebutuhan konsumen menciptakan keunggulan kompetitif dan mengelola risiko bisnis untuk mencapai hasil yang optimal

Detail Buku

Jumlah Halaman 220
Kategori Ekonomi
Penerbit Penerbit Underline
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-8540-71-6
eISBN proses
Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran

Haeruddin Tobigo; dkk