Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran

Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran

Jen Surya; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Keberhasilan sebuah organisasi sangat tergantung pada keserasian antara strategi perusahaan dengan lingkungannya yang relevan Perencanaan strategis yang berorientasi pasar dimana proses manajerial untuk mengembangkan dan menjaga agar tujuan keahlian dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah Tujuannya untuk membentuk dan menyempurnakan usaha serta produk perusahaan sehingga memenuhi target laba dan pertumbuhan perusahaan dan kemampuan bersaing perusahaan dalam menghadapi pasar yang ada Buku ini hadir dengan judul Strategi Pemasaran Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran Buku ini menjelaskan bagaimana pemasaran dilakukan agar perusahaan ataupun pelaku bisnis dapat memenangkan persaiangan yang ada dan mengisi market share yang tersedia Buku ini secara gamblang menjelaskan bagaimana Manejemen Strategi Pemasaran Dan Perkembangannya Peranan Manajemen Pemasaran Pemilihan Pasar Strategi Pemasaran Daur Hidup Produk Analisa Perilaku Pasar Strategi Pemasaran Pada Pasar Persaingan Merk Dan Kemasan Promosi Dan Iklan Tenaga Penjual Relasi Publik dan Teknologi Pemasaran berperan dalam menjalankan dan memenangkan pertarungan pasar yang ada Tentu semua penjelasan yang ada perlu di uji secara real agar ilmu ini terasa nyata dan manfaat yang diperoleh betul dan sangat berguna dirasakan Akhirnya semoga buku dapat berguna bagi siapapun yang ingin menambah wawasan terkait pemasaran dan strategi yang akan dilakukan Keberhasilan sebuah organisasi sangat tergantung pada keserasian antara strategi perusahaan dengan lingkungannya yang relevan Perencanaan strategis yang berorientasi pasar dimana proses manajerial untuk mengembangkan dan menjaga agar tujuan keahlian dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah Tujuannya untuk membentuk dan menyempurnakan usaha serta produk perusahaan sehingga memenuhi ...

Style

MLA Style
Surya, Jen, dkk. Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024. Online.
Chicago Style
Surya, Jen, dkk. Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024.
Turabian Style
Surya, Jen, dkk. Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024.
APA Style
Surya, Jen, dkk. (2024). Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu.
Harvard Style
Surya, Jen, dkk, 2024, Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran, CV. Wawasan Ilmu, Purwokerto.
IEEE Style
Jen Surya, dkk. Strategi Pemasaran, Teknologi Digital Pada Bidang Pemasaran. Purwokerto: CV. Wawasan Ilmu, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
166
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-132-270-8
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua