UMKM merupakan pondasi perekonomian dinegara kita Hal ini terbukti pada saat kondisi perekonomian sedang tidak stabil pada saat krisis moneter dan Covid terjadi dinegara kita para pelaku UMKM tetap bisa terus menjalankan usahanya walaupun tidak dengan hasil yang maksimal Tetapi hal ini membuktikan bahwa UMKM dapat bertahan ditengah keterpurukan ekonomi sekalipun Pasti banyak tulisan yang menuliskan tentang bagaimana UMKM dapat bertahan dan bahkan menjadi penopang perekonomian sampai saat ini terutama tulisan mengenai strategi yang dilakukan UMKM dalam menjalankan usahanya mulai dari strategi produk harga pendistribusian hingga promosi Buku ini berisi tentang teori tentang strategi pemasaran produk yang dapat diaplikasikan juga untuk UMKM Didalam buku ini juga ditambahi dengan contoh contoh UMKM yang telah berhasil dengan strategi produk yang dilakukannya sehingga dapat menjadi referensi dan ide bagi UMKM yang baru maupun yang sudah berkembang
Jumlah Halaman | 147 |
---|---|
Kategori | Baru |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-814-3 |