Logo Bacabuku
Strategi Pemasaran Modern: Pendekatan Integratif Dalam Era Disrupsi Digital

Strategi Pemasaran Modern: Pendekatan Integratif Dalam Era Disrupsi Digital

Donal Anry Jaya Sinurat; Sergius Fribontius Bon
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini menyajikan pemahaman komprehensif mengenai strategi pemasaran modern yang relevan dengan dinamika era disrupsi digital Pemasaran dipandang bukan sekadar aktivitas menjual produk melainkan proses strategis untuk menciptakan mengkomunikasikan dan mempertahankan nilai bagi konsumen Penulis menguraikan evolusi pemasaran dari orientasi produksi hingga era pemasaran digital yang berpusat pada konsumen hubungan jangka panjang dan pengalaman personal Konsep konsep fundamental seperti segmentasi targeting positioning STP bauran pemasaran 4P 7P hingga 8P proposisi nilai brand equity serta analisis lingkungan makro dan mikro dijelaskan secara integratif dengan studi kasus perusahaan global maupun lokal Buku ini juga menekankan pentingnya inovasi produk layanan model bisnis hingga komunikasi berbasis teknologi digital sebagai motor utama keunggulan kompetitif Selain itu penulis mengangkat isu kontemporer seperti big data kecerdasan buatan globalisasi sustainability serta customer experience sebagai arah baru dalam strategi pemasaran Dengan pendekatan ilmiah dan praktis buku ini menjadi rujukan berharga bagi mahasiswa akademisi praktisi bisnis maupun wirausahawan yang ingin memahami bagaimana menyusun strategi pemasaran yang adaptif kreatif dan berkelanjutan di tengah persaingan global yang semakin kompleks

Detail Buku

Jumlah Halaman 128
Kategori Bisnis
Penerbit PT. Penamuda Media
Tahun Terbit 2025
ISBN 978-634-7269-76-8
eISBN proses
Strategi Pemasaran Modern: Pendekatan Integratif Dalam Era Disrupsi Digital

Strategi Pemasaran Modern: Pendekatan Integratif Dalam Era Disrupsi Digital

Donal Anry Jaya Sinurat; Sergius Fribontius Bon