Strategi Pemasaran Jasa

Strategi Pemasaran Jasa

Wahyudi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Strategi pemasaran jasa dirancang untuk mempromosikan dan menjual layanan kepada pelanggan Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan meningkatkan loyalitas dan mencapai keberhasilan bisnis dalam jangka panjang fokus pada pemahaman kebutuhan dan keinginan pelanggan serta menyediakan layanan yang memenuhi atau melampaui harapan pelanggan memperhatikan kualitas layanan yang diberikan karena kualitas yang baik merupakan kunci dalam memenangkan dan mempertahankan pelanggan Berbeda dengan produk fisik pemasaran jasa menghadapi tantangan unik karena jasa bersifat tidak berwujud tidak bisa disimpan dan sering kali sangat tergantung pada interaksi manusia Adapun elemen elemen utama dari strategi pemasaran jasa antara lain perilaku konsumen bauran pemasaran merancang produk jasa penetapan harga strategi segmentasi target dan posisi industri komunikasi pemasaran jasa terintegrasi manajemen kualitas dan nilai pelanggan Dengan menggabungkan elemen elemen ini strategi pemasaran jasa dapat membantu meningkatkan visibilitas menarik dan mempertahankan pelanggan serta mendorong pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan Strategi pemasaran jasa dirancang untuk mempromosikan dan menjual layanan kepada pelanggan Tujuannya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan meningkatkan loyalitas dan mencapai keberhasilan bisnis dalam jangka panjang fokus pada pemahaman kebutuhan dan keinginan pelanggan serta menyediakan layanan yang memenuhi atau melampaui harapan pelanggan memperhatikan kualitas layanan yang diberikan karena kualitas yang baik merupakan ...

Style

MLA Style
Wahyudi. Strategi Pemasaran Jasa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024. Online.
Chicago Style
Wahyudi. Strategi Pemasaran Jasa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
Turabian Style
Wahyudi. Strategi Pemasaran Jasa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.
APA Style
Wahyudi. (2024). Strategi Pemasaran Jasa. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Wahyudi, 2024, Strategi Pemasaran Jasa, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Wahyudi. Strategi Pemasaran Jasa. Indramayu: Penerbit Adab, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
222
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8718-40-5
eISBN
978-623-8718-41-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua