Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0

Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0

Miguna Astuti; Rosali Sembiring; Jenji Gunaedi Argo

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku tentang riset yang berjudul Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4 0 merupakan buku karya Miguna Astuti Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo Perkembangan saat ini tidak dapat dihindari seperti halnya dalam perkembangan teknologi yang tidak lepas dengan keberadaan internet Internet memberikan kemudahan dengan terhubungnya jaringan secara luas dan terkoneksi antara satu dengan yang lain tanpa memperhatikan jarak dan waktu Dengan adanya internet saat ini memberikan banyak sekali pengaruh bagi masyarakat perusahaan dan para pelaku bisnis untuk melakukan strategi yang tepat dalam penjualannya Tentunya teknologi yang berkembang saat ini memberikan kemudahan dalam berbagai bidang seperti halnya dalam dunia bisnis Teknologi dalam dunia bisnis diadopsi sebagai media pemasaran untuk mengkomunikasikan produk atau jasa yang akan diberikan kepada konsumen dan mendobrak nilai dari sebuah penjualan digital marketing salah satunya Digital marketing adalah bentuk pemasaran atau pengiklanan yang dapat berkomunikasi langsung kepada konsumen tanpa dibatasi oleh lokasi dan waktu Dengan digunakannya pemasaran secara digital sebagai media promosi akan memudahkan konsumen melihat barang atau jasa yang ditawarkan dan tentunya memberikan keefektifan bagi para pelaku bisnis memberikan informasi mengenai produk yang dijualnya Buku tentang riset yang berjudul Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4 0 merupakan buku karya Miguna Astuti Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo Perkembangan saat ini tidak dapat dihindari seperti halnya dalam perkembangan teknologi yang tidak lepas dengan keberadaan internet Internet memberikan kemudahan dengan terhubungnya jaringan secara luas ...

Style

MLA Style
Astuti, Miguna, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo. Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023. Online.
Chicago Style
Astuti, Miguna, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo. Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
Turabian Style
Astuti, Miguna, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo. Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.
APA Style
Astuti, Miguna, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo. (2023). Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0. Yogyakarta: Deepublish Digital.
Harvard Style
Astuti, Miguna, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo, 2023, Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0, Deepublish Digital, Yogyakarta.
IEEE Style
Miguna Astuti, Rosali Sembiring dan Jenji Gunaedi Argo. Strategi Pemasaran Digital dan Perilaku Teknologi pada Society 4.0. Yogyakarta: Deepublish Digital, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
91
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-5792-6
eISBN
978-623-02-6094-0

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua