Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik

Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik

Yulianawati, S.Pd.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Buku ini merupakan panduan yang lengkap dan komprehensif untuk membantu Anda memahami dan menguasai strategi pemasaran serta penjualan dalam industri produk olahan itik yang dinamis Produk olahan itik adalah bagian penting dari sektor makanan dan telah mendapatkan popularitas yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir Dalam buku ini kami akan membahas berbagai aspek penting yang terkait dengan produk olahan itik mulai dari pemahaman mendalam tentang produk itu sendiri hingga strategi pemasaran yang efektif untuk mencapai pasar yang lebih luas Anda akan menemukan wawasan berharga tentang bagaimana mengidentifikasi peluang bisnis menghadapi tantangan industri dan membangun merek yang kuat dalam dunia produk olahan itik Buku ini merupakan panduan yang lengkap dan komprehensif untuk membantu Anda memahami dan menguasai strategi pemasaran serta penjualan dalam industri produk olahan itik yang dinamis Produk olahan itik adalah bagian penting dari sektor makanan dan telah mendapatkan popularitas yang signifikan dalam beberapa tahun terakhir Dalam buku ini kami akan membahas ...

Style

MLA Style
Yulianawati. Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024. Online.
Chicago Style
Yulianawati. Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024.
Turabian Style
Yulianawati. Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024.
APA Style
Yulianawati. (2024). Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi.
Harvard Style
Yulianawati, 2024, Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik, Kaizen Sarana Edukasi, Yogyakarta.
IEEE Style
Yulianawati. Strategi Pemasaran dan Penjualan Produk Olahan Itik. Yogyakarta: Kaizen Sarana Edukasi, 2024.

Detail Buku

Jumlah Halaman
84
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8526-29-1
eISBN
978-623-8526-30-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua