STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN

STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN

Titis Shinta Dhewi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasikan kebutuhan dan keinginan pelanggan menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan dan merancang produk jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut Tujuan pemasaran adalah menciptakan kepuasan pelanggan dengan membangun hubungan timbal balik yang menguntungkan dengan pelanggan Oleh karena itu pemasaran haruslah menjadi sebuah faksafah bagi seluruh anggota perusahaan Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasikan kebutuhan dan keinginan pelanggan menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan dan merancang produk jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut Tujuan pemasaran adalah menciptakan kepuasan pelanggan dengan membangun hubungan timbal balik yang menguntungkan dengan pelanggan Oleh karena itu ...

Style

MLA Style
Dhewi, Titis Shinta. STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023. Online.
Chicago Style
Dhewi, Titis Shinta. STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
Turabian Style
Dhewi, Titis Shinta. STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.
APA Style
Dhewi, Titis Shinta. (2023). STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
Dhewi, Titis Shinta, 2023, STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
Titis Shinta Dhewi. STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
194
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8328-78-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua