banner bacabuku
STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN

STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN

Titis Shinta Dhewi
Ebook

Sinopsis

Pemasaran adalah fungsi bisnis yang mengidentifikasikan kebutuhan dan keinginan pelanggan menentukan pasar sasaran yang paling dapat dilayani dengan baik oleh perusahaan dan merancang produk jasa dan program yang tepat untuk melayani pasar tersebut Tujuan pemasaran adalah menciptakan kepuasan pelanggan dengan membangun hubungan timbal balik yang menguntungkan dengan pelanggan Oleh karena itu pemasaran haruslah menjadi sebuah faksafah bagi seluruh anggota perusahaan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 194
Kategori Manajemen
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-8328-78-9
eISBN proses
STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN

STRATEGI PEMASARAN DAN OBSERVASI LAPANGAN

Titis Shinta Dhewi