banner bacabuku
STRATEGI PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN

STRATEGI PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN

Desi Ratnasari
Ebook

Sinopsis

Strategi pemasaran berperan sebagai landasan bagi perusahaan untuk mengidentifikasi merancang dan mengkomunikasikan nilai tambah produk atau layanan mereka kepada pasar sasaran Hal ini melibatkan berbagai elemen seperti segmentasi pasar targeting positioning pengembangan produk penetapan harga promosi dan distribusi Saat strategi ini dijalankan secara efektif perusahaan mampu memenuhi harapan konsumen mengatasi persaingan dan memperoleh pangsa pasar yang kuat

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 86
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-495-628-3
eISBN proses
STRATEGI PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN

STRATEGI PEMASARAN DAN KEPUASAN KONSUMEN

Desi Ratnasari