Logo Bacabuku
Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning

Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning

Pantri Heriyati
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini merupakan panduan lengkap mengenai strategi pemasaran yang dirancang untuk membantu pembaca memahami konsep-konsep inti dalam pemasaran modern, baik secara langsung maupun digital. Buku ini membahas berbagai aspek penting dalam pemasaran, seperti konsep strategi, konsep pemasaran, dan konsep strategi pemasaran yang meliputi segmentasi pasar, positioning, targeting, serta manajemen mutu atau continous improvement. Selain itu, buku ini juga menjelaskan tentang tujuan, fungsi, proses, dan elemen-elemen sistem pemasaran modern, serta berbagai jenis strategi pemasaran yang dapat diterapkan, termasuk strategi pemasaran untuk layanan produk, perusahaan penyedia layanan, dan strategi diferensiasi layanan. Buku ini juga memperkenalkan dimensi-dimensi kualitas layanan yang menjadi dasar dalam membangun kepuasan konsumen. Dengan konsep yang jelas dan terstruktur, buku ini menjadi sumber referensi yang bermanfaat bagi mahasiswa, pelaku bisnis, serta siapa saja yang ingin memperkaya pengetahuan dan keterampilan dalam bidang pemasaran. Buku ini juga dilengkapi dengan rangkuman, evaluasi, dan daftar referensi untuk memudahkan pembaca dalam memahami dan mengaplikasikan konsep-konsep yang disampaikan.

Sinopsis ebook

Pemasaran yang dilakukan oleh perusahaan tentunya tidak dilakukan asal asalan namun memperhitungkan berbagai aspek sehingga kegiatan yang dilakukan menghasilkan sesuatu yang diinginkan Oleh karena itu dalam kegiatan pemasaran baik itu secara digital maupun secara langsung dibutuhkan strategi Buku ini merupakan buku yang membahas mengenai strategi pemasaran yang dilengkapi dengan penjelasan mengenai konsep segmentasi pasar konsep positioning dan konsep targeting Tidak hanya itu buku ini dilengkapi dengan konsep manajemen mutu atau continous improvement sebagai upaya perbaikan secara terus menerus Semoga buku ini membantu pembaca dalam memahami strategi pemasaran dan dapat bermanfaat untuk pembaca baik itu mahasiswa maupun orang yang sedang merintis bisnis Akhir kata penulis mengucapkan terimakasih dan memohon maaf atas kekurangan yang ada dalam buku ini Kritik dan saran sangat dibutuhkan untuk dapat membangun suatu semangat pada diri penulis dalam berkarya

Detail Buku

Jumlah Halaman 202
Kategori Manajemen
Penerbit Scopindo Media Pustaka
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-365-303-9
eISBN 978-623-365-304-6
Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning

Strategi pemasaran : segmenting, targeting dan positioning

Pantri Heriyati