Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Ns. Dedi Fatrida, M. Kep.; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pelayanan Keperawatan merupakan faktor yang paling penting untuk membentuk kepercayaan pelanggan atau pasien kepada layanan kesehatan sehingga tercipta loyalitas Terciptanya kualitas pelayanan keperawatan akan menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan danservice quality perawat yang tinggi merupakan faktor terpenting tercapainya kepuasan pasien Pelayanan Keperawatan merupakan faktor yang paling penting untuk membentuk kepercayaan pelanggan atau pasien kepada layanan kesehatan sehingga tercipta loyalitas Terciptanya kualitas pelayanan keperawatan akan menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan danservice quality perawat yang tinggi merupakan faktor terpenting tercapainya kepuasan pasien

Style

MLA Style
Fatrida, Dedi, dkk. Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien. Indramayu: Penerbit Adab, 2023. Online.
Chicago Style
Fatrida, Dedi, dkk. Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
Turabian Style
Fatrida, Dedi, dkk. Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
APA Style
Fatrida, Dedi, dkk. (2023). Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Fatrida, Dedi, dkk, 2023, Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Dedi Fatrida, dkk. Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
81
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-162-477-2
eISBN
Proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua