banner bacabuku
Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Ns. Dedi Fatrida, M. Kep.; dkk
Ebook

Sinopsis

Pelayanan Keperawatan merupakan faktor yang paling penting untuk membentuk kepercayaan pelanggan atau pasien kepada layanan kesehatan sehingga tercipta loyalitas Terciptanya kualitas pelayanan keperawatan akan menciptakan kepuasan terhadap pengguna layanan danservice quality perawat yang tinggi merupakan faktor terpenting tercapainya kepuasan pasien

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 81
Kategori Kesehatan
Penerbit Penerbit Adab
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-162-477-2
eISBN Proses
Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Strategi Pelayanan Keperawatan untuk Meningkatkan Kepuasan Pasien

Ns. Dedi Fatrida, M. Kep.; dkk