Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit

Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit

Dian Saputra Marzuki, S.K.M., M.Kes.; Dr. Muh. Alwy Arifin, M.Kes.; Yunifitriani, S.K.M.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Data profil kesehatan Indonesia tahun 2016 2020 menunjukkan jumlah rumah sakit di Indonesia selalu mengalami peningkatan Hal ini akan berdampak pada persaingan dalam pelayanan kesehatan yang disebabkan oleh kebutuhan masyarakat akan terus beragam terhadap jasa pelayanan kesehatan Seiring dengan bertambahnya jumlah rumah sakit akan meningkatkan persaingan bisnis sehingga setiap rumah sakit perlu meningkatkan mutu pelayanan dan menetapkan strategi pemasaran sebaik mungkin agar terciptanya loyalitas pasien terhadap rumah sakit Loyalitas pasien dapat terjadi jika kualitas pelayanan pada rumah sakit dilakukan dengan baik seperti pasien diperlakukan dengan hormat dan dapat berkomunikasi baik dengan dokter serta daya tanggap sistem kesehatan dan ketersediaan layanan Data profil kesehatan Indonesia tahun 2016 2020 menunjukkan jumlah rumah sakit di Indonesia selalu mengalami peningkatan Hal ini akan berdampak pada persaingan dalam pelayanan kesehatan yang disebabkan oleh kebutuhan masyarakat akan terus beragam terhadap jasa pelayanan kesehatan Seiring dengan bertambahnya jumlah rumah sakit akan meningkatkan persaingan bisnis sehingga setiap rumah sakit ...

Style

MLA Style
Marzuki, Dian Saputra, Alwy Arifin dan Yunifitriani. Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit. Kediri: CV Cakrawala Satria Mandiri, 2023. Online.
Chicago Style
Marzuki, Dian Saputra, Alwy Arifin dan Yunifitriani. Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit. Kediri: CV Cakrawala Satria Mandiri, 2023.
Turabian Style
Marzuki, Dian Saputra, Alwy Arifin dan Yunifitriani. Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit. Kediri: CV Cakrawala Satria Mandiri, 2023.
APA Style
Marzuki, Dian Saputra, Alwy Arifin dan Yunifitriani. (2023). Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit. Kediri: CV Cakrawala Satria Mandiri.
Harvard Style
Marzuki, Dian Saputra, Alwy Arifin dan Yunifitriani, 2023, Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit, CV Cakrawala Satria Mandiri, Kediri.
IEEE Style
Dian Saputra Marzuki, Alwy Arifin dan Yunifitriani. Strategi Meningkatkan Mutu Pelayanan dan Pemasaran Rumah Sakit. Kediri: CV Cakrawala Satria Mandiri, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
120
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-8282-39-5
eISBN
978-623-8282-65-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua