Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020

Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020

Saherimiko; Syarif Usmulyadi

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pada era reformasi di Indonesia telah terjadi perubahan sistem politik sistem kepartaian dan Pemilihan Umum termasuk Pemilihan Umum Kepala Daerah Undang undang Pemilihan Umum telah mengalami beberapa kali perubahan di era reformasi antara lain Undang Undang No 3 Tahun 1999 tentang Pemilihan Umum Undang Undang No 32 Tahun 2004 tentang Pemilihan Kepada Daerah secara Langsung dan terbaru Undang Undang No 1 Tahun 2015 yang telah mengalami tiga kali perubahan UU No 8 Tahun 2015 UU No 10 Tahun 2016 dan UU No 6 Tahun 2020 mengatur mengenai Pemilihan Gubernur Bupati dan Wali Kota Pemilihan umum merupakan sarana bagi rakyat untuk menyalurkan aspirasinya dalam menentukan wakil wakilnya baik di lembaga legislatif maupun eksekutif juga sebagai sarana ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan politik Demokrasi di Indonesia mengalami perubahan yang signifikan pasca runtuhnya rezim Orde Baru Kehidupan berdemokrasi menjadi jauh lebih baik dimana rakyat dapat dengan bebas mengeluarkan pendapat dan ikut berpartisipasi dalam kegiatan politik pada Pemilihan Umum Pada era reformasi di Indonesia telah terjadi perubahan sistem politik sistem kepartaian dan Pemilihan Umum termasuk Pemilihan Umum Kepala Daerah Undang undang Pemilihan Umum telah mengalami beberapa kali perubahan di era reformasi antara lain Undang Undang No 3 Tahun 1999 tentang Pemilihan Umum Undang Undang No 32 Tahun 2004 tentang Pemilihan ...

Style

MLA Style
Saherimiko dan Syarif Usmulyadi. Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022. Online.
Chicago Style
Saherimiko dan Syarif Usmulyadi. Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
Turabian Style
Saherimiko dan Syarif Usmulyadi. Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
APA Style
Saherimiko dan Syarif Usmulyadi. (2022). Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Saherimiko dan Syarif Usmulyadi, 2022, Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Saherimiko dan Syarif Usmulyadi. Strategi marketing politik PDIP dan Demokrat pada Pemilukada Kabupaten Sekadau tahun 2020. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
57
Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-219-3
eISBN
978-623-365-220-9

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua