Buku ini memaparkan tentang strategi pemasaran untuk meningkatkan occupancy dan pendapatan hotel Pemasaran yang dilakukan oleh badan badan usaha termasuk hotel membutuhkan strategi yang dilakukan untuk membuat kegiatan menjadi efektif Hotel merupakan salah satu badan usaha yang berorientasi pada keuntungan dan produksinya merupakan jasa pelayanan bagi para tamu yang terdiri dari individu atau keluarga atau pihak pihak yang ingin menikmati fasilitas yang tersedia pada hotel tersebut Untuk memperoleh tamu yang merupakan konsumen dari hotel tersebut maka pihak hotel atau perhotelan tidak boleh hanya menunggu mereka di dalam gedung saja tetapi harus mengadakan kegiatan pemasaran yang tujuan utamanya memperkenalkan keberadaan hotel beserta seluruh fasilitas yang dimiliki berikut tarif yang dikenakan kepada para tamu yang akan menggunakan atau menikmati fasilitas yang tersedia di hotel tersebut Buku ini memaparkan tentang strategi pemasaran untuk meningkatkan occupancy dan pendapatan hotel Pemasaran yang dilakukan oleh badan badan usaha termasuk hotel membutuhkan strategi yang dilakukan untuk membuat kegiatan menjadi efektif Hotel merupakan salah satu badan usaha yang berorientasi pada keuntungan dan produksinya merupakan jasa pelayanan bagi para tamu yang terdiri dari ...individu atau keluarga atau pihak pihak yang ingin menikmati fasilitas yang tersedia pada hotel tersebut Untuk memperoleh tamu yang merupakan konsumen dari hotel tersebut maka pihak hotel atau perhotelan tidak boleh hanya menunggu mereka di dalam gedung saja tetapi harus mengadakan kegiatan pemasaran yang tujuan utamanya memperkenalkan keberadaan hotel beserta seluruh fasilitas yang dimiliki berikut tarif yang dikenakan kepada para tamu yang akan menggunakan atau menikmati fasilitas yang tersedia di hotel tersebut