STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta

STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta

Muhammad Ridho Agung

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:01:50

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Agung, Muhammad Ridho. STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga, 2019. Online.
Chicago Style
Agung, Muhammad Ridho. STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga, 2019.
Turabian Style
Agung, Muhammad Ridho, STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga, 2019.
APA Style
Agung, Muhammad Ridho. (2019). STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga.
Harvard Style
Agung, Muhammad Ridho, 2019, STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta, UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta.
IEEE Style
Muhammad Ridho Agung, STRATEGI MARKETING IDEOLOGI ISLAM TRANSNASIONAL: Melacak Akar Pergerakan Mahasiswa Generasi Y dan Z di Perguruan Tinggi Yogyakarta. Yogyakarta: UIN Sunan Kalijaga, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
276
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-602-5968-02-0
eISBN
-

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua