banner bacabuku
Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Marhanani Tri Astuti
Ebook

Sinopsis

Buku ini disusun menjadi 6 bab mulai dari 1 Pendahuluan 2 Membangun Citra Kota Berkelanjutan Strategi Multi Level Branding Untuk Meningkatkan Daya Tarik Wisata Bahari Labuan Bajo 3 Potret Destinasi Wisata Labuan Bajo Analisis Sumber Daya Dan Aksesibilitas 4 Strategi Penguatan Branding di Destinasi Prioritas Labuan Bajo dan 5 Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Destinasi Wisata Prioritas Labuan Bajo Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 129
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2024
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-512-294-6
Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Marhanani Tri Astuti