Logo Bacabuku
Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Marhanani Tri Astuti
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini disusun menjadi 6 bab mulai dari 1 Pendahuluan 2 Membangun Citra Kota Berkelanjutan Strategi Multi Level Branding Untuk Meningkatkan Daya Tarik Wisata Bahari Labuan Bajo 3 Potret Destinasi Wisata Labuan Bajo Analisis Sumber Daya Dan Aksesibilitas 4 Strategi Penguatan Branding di Destinasi Prioritas Labuan Bajo dan 5 Strategi Komunikasi Pemasaran Pariwisata Di Destinasi Wisata Prioritas Labuan Bajo Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Detail Buku

Jumlah Halaman 129
Kategori Ekonomi
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2024
ISBN Tidak Ada
eISBN 978-623-512-294-6
Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Strategi Komunikasi Pemasaran untuk Pengembangan Destinasi Wisata Unggulan

Marhanani Tri Astuti