Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC)

Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC)

Irene Silviani dan Prabudi Darus

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Silviani, Irene dan Prabudi Darus. Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC). Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021. Online.
Chicago Style
Silviani, Irene dan Prabudi Darus. Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC). Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
Turabian Style
Silviani, Irene dan Prabudi Darus, Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC). Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
APA Style
Silviani, Irene dan Prabudi Darus. (2021). Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC). Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Silviani, Irene dan Prabudi Darus, 2021, Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC), Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Irene Silviani dan Prabudi Darus, Strategi komunikasi pemasaran menggunakan teknik integrated marketing communication (IMC). Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
128
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-012-0
eISBN
978-623-365-013-7

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua